Tags

, ,

Kamen Rider

Kaos Kamen Rider

Kisah Kaos Kamen Rider

Hai!!

Kamu penggemar kamen rider ? tau kan kamen rider :D, yang suka bilang “Berubah!!” dan aksi heroiknya yang sangat luar biasa.

tentunya Kamen Rider merupakan tokoh idola hampir seluruh anak-anak bahkan dewasa, ga percaya?

masa kecil siapa yang tidak punya kaos kamen rider atau aksesoris, bahkan mainan dari kamen rider sendiri?

liat deh, banyak banged komunitas kamen rider di indonesia, im one of them😀,

Nah, kecintaan kami pada kamen rider membuat kami menelurkan hasil berupa kaos kamen rider, edisi saat ini ialah edisi kamen rider amazon.

Tau kamen rider amazon? salah satu kamen rider dengan semangat beast!!

kenapa tema yang kami angkat justru kamen rider amazon, bukan membuat kaos kamen rider yang lain?

ada sisi eksotis dari kamen rider amazon sehingga kami sengaja mengangkat tema ini sebagai tema jualan kami kaos kamen rider kita saa ini🙂

nah, ngga usah pake tunggu dan pake tapi, langsung aja, kita sedang buka PO, dengan harga yang lebih murah, yaitu IDR 85000 bahan cotton combed 20S, free ongkir kecuali papua (Maaf ya yang di daerah papua T_T)

Cara Pesan Kaos Kamen Rider

hehe, pengen ga? kalo pengen nih:

– Bahan : Combed 30 S

– Harga : Rp100.000 -> Free Ongkir JABODETABEK diluar Itu akan disesuaikan.

Caranya?

Sms / Telpon / WhatsApp ke 08567846560

or

Mention ke @DuniaOtaku / @fahmi_ph

sipp? okelah..hohoo..happy shopping, and HENSHIN!!!!

Happy Shopping on KumaCloth, your number one Kaos kamen rider (baja hitam) service!!!!!!

=============================================================================

Kuota = 24 dari 24.

Contoh Desain Dari Kaos Kamen Rider

Kaos Kamen Rider Hitam
Kaos Kamen Rider Amazon Hitam
Kaos Kamen Rider Grey
Kaos Kamen Rider Amazon Abu-abu
Kaos Kamen Rider Merah
Kaos Kamen Rider Amazon Red
Kaos Kamen Rider Grey
Kaos Kamen Rider Amazon Grey
Kaos Kamen Rider blue
Kaos Kamen Rider Amazon Biru
Kaos Kamen Rider Putih
Kaos Kamen Rider Amazon Putih